Pesawat Yang Terbang Selama 35 Tahun dan Kembali lagi

Banyak hal-hal aneh tapi nyata yang terjadi dalam kehidupan. Meskipun kadang hal itu diluar logika dan tidak masuk akal untuk terjadi tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Salah satu peristiwa aneh sering terjadi dalam dunia penerbangan. Ada beberapa berita yang menyatakan pesawat hilang tanpa tahu penyebab pastinya. Kali ini kita akan membahas satu kabar mengenai pesawat ini terbang selama 35 tahun.

Pesawat Ini Terbang Selama 35 Tahun dan Telah Kembali

Pesawat Ini Terbang Selama 35 Tahun dan Kembali lagi
Dunia penerbangan memanglah riskan untuk terjadi kecelakaan ataupun hilang tanpa alasan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peristiwa yang berkaitan dengan hilangnya pesawat terbang bahkan ada beberapa di antaranya belum ditemukan hingga sekarang.

Peristiwa yang sempat mengguncangkan dunia adalah mengenai pesawat hilang selama 35 tahun. Peristiwa aneh ini terjadi pada tanggal 4 September 1945 dan menimpa pesawat jenis Sandiego. Info terakhir diketahui pesawat sedang terbang di atas langit Atlantik, setelah itu tidak diketahui lagi di aman keberadaannya. Pencarian telah dilakukan. Namun, tak kunjung menemukan hasil. Sedikit peluang bagi pesawat bisa kembali dengan utuh dan selamat karena peristiwa itu telah berlalu hingga 35 tahun.

Pada akhirnya, pesawat yang hilang selama 35 tahun, tepatnya 12 Oktober 1980 pesawat itu telah kembali dan melakukan pendaratan di Brazil. Pendaratan itu dilakukan tanpa pemberitahuan terhadap menara kawalan Lapangan Terbang. Dimungkinkan pesawat tersebut sudah tidak menjalin komunikasi dengan pengawas sejak tanggal hilangnya pesawat.

Kabar berita mengatakan bahwa ada 92 orang di dalam pesawat itu. Para masyarakat dan kelarga pun tercengang melihat kondisi penumpang pesawat yang kurus kering. Bagaimana tidak, waktu 35 tahun tanpa persediaan makanan yang mencukupi membuat mereka kelaparan tanpa makanan.

Setelah itu, dilakukan penyidikan untuk memastikan apakah itu benar pesawat Sandiego yang telah hilang selama 35 tahun yang lalu dan apa penyebab hingga peristiwa itu terjadi. Menurut dugaan pesawat itu memanglah pesawat yang menghilang selama 35 tahun. Dan mereka menduga bahwa pesawat telah melewati ruang 4 dimensi dan masuk ke dalam black hole sehingga mereka berkelana dan tersesat di sana.

Peristiwa ini memanglah aneh. Sulit rasanya untuk diterima akal sehat. Banyak orang yang mempercayai berita ini. Namun, banyak juga yang merasa ragu akan kebenaran dari berita ini. Mereka menganggap ada hal-hal yang ganjil, sehingga ada sebagian orang yang mengatakan bahwa berita ini hanyalah hoax.



Mereka yang ragu akan kebenaran misteri hilangnya pesawat selama 35 tahun menyampaikan beberapa alasannya, di antaranya:

1. Sebuah pesawat terbang tidak mungkin memiliki tangki bahan bakar yang bisa digunakan hingga 35 tahun lamanya. Selain itu, teknik pilot secara otomatis hanya bisa digunakan saat terbang, tidak untuk pendaratan.

2. Tidak adanya bukti tertulis atau catatan penerbangan yang menuliskan mengenai peristiwa ini.

3. Semua pesawat yang telah ada pada tahun itu hanya bisa mengangkut penumpang dengan kapasitas kecil, tidak mungkin sampai 92 orang. Kalaupun ada, itu adalah pesawat tipe Boeing 377. Pesawat inipun terbang perdana pada tahun 1947, 2 tahun setelah peristiwa aneh itu terjadi.

4. Tidak ada catatan yang mengungkapkan adanya penemuan pesawat Sandiego pada tahun 1980.

5. Banyak orang yang meragukan tentang jenis pesawat pada video.

Mereka mengungkapkan bahwa desain atau jenis pesawat di video terlalu canggih dan modern untuk tahun 1945 yang belum mengalami kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Demikian pesawat ini terbang selama 35 tahun dan kini telah kembali lagi. Benar atau tidaknya berita ini belumlah jelas, tergantung bagaimana kita menyikapi berita ini dengan bijak.

0 Response to "Pesawat Yang Terbang Selama 35 Tahun dan Kembali lagi "

Post a Comment