5 Handphone Paling Mantap Untuk Melempar Anjing Galak


 Tetangga kamu punya anjing peliharaan yang galak? Atau di sekitar rumah kamu bahkan ada anjing rabies yang sering menyalak ke setiap orang yang lewat? Jangan takut, kali ini mbalong blog punya list 5 handphone yang layak sekali untuk kamu jadikan alat pertahanan diri dari anjing yang membandel dan sulit dinasehati.
Handphone-handphone berikut memang ada yang sengaja dirancang untuk mengatasi pemakaian yang ekstrim, akan tetapi bahkan ada yang tidak sengaja di kemudian hari baru diketahui memiliki daya tahan yang luar biasa. Kamu boleh kok menganggap list berikut hanya untuk hiburan semata, tapi jangan remehkan handphone berikut ya, niscaya mereka bisa membantu kamu di saat-saat genting yang tak terduga, seperti penahan roda truk ketika tanjakan misalnya.

IBM Simon

Untuk mengawali list ini, kami persembahkan smartphone yang dinobatkan sebagai “smartphone pertama di dunia”, yaitu IBM Simon. Smartphone yang pada awal kemunculannya masih disebut sebagai “personal communicator phone” ini langsung bersaing dengan ketenaran PDA yang berhasil meraih kesuksesan pada kisaran tahun 1994. Bentuknya yang besar dan ergonomis di kepala anjing rabies membuat kami tidak mungkin melupakannya begitu saja. Untuk info lebih lengkap, kami punya artikel mengenai IBM Simon lho.

Ericsson R310

Yang hidup dan gaul pada kisaran tahun 2000, pasti gak mungkin lupa sama handphone keren yang satu ini. Yoi namanya Ericsson R310, handphone tahan banting bersuara merdu, eh bersirip hiu maksudnya. Antena hiu yang catchy tersebut memang ampuh ya ningkatin gengsi penggunanya jadi 1% lebih keren dari sebelumnya. Dijamin, setiap anjing yang melihat pasti kesengsem.

Ericsson R250s Pro

Satu lagi produk dari Ericsson yang fenomenal. Hape ini bahkan lebih ampuh lagi dibandingkan dengan Ericsson R310, namanya R250s Pro dan bobotnya jauh lebih berat. Mau kamu banting segimana kerasnya juga ke aspal, malah aspalnya yang minta maaf. Dia tahan segala kondisi dan layak kamu gunakan ke segala medan.

Motorola DynaTac 8000x

Batu bata yang bisa ngomong? Ini dia jagoannya. Motorola DynaTac 8000x kami jamin akan membuat hari kamu menjadi semakin penuh beban (dalam arti sebenarnya). Handphone yang sering hadir di film mafia tahun 1980an ini dulu memang dapat meningkatkan gengsi penggunanya. Seolah seperti bos besar perusahaan ternama gitu. Tapi kalo sekarang boro-boro mau dipake, ditenteng aja males.

Nokia 3310

Duh ampun, handphone ini sudah tidak bisa kami ungkapkan melalui kata-kata lagi. Nokia 3310 seolah telah menjadi raja dari seluruh handphone kuat di luar sana. Bentuknya sih memang gak kokoh, tapi jangan remehkan kekuatan baterai dan ketahanan body-nya. Handphone ini bahkan sudah menjadi MEME yang ikonik karena sudah banyak pengalaman dari pemakainya yang menilai handphone ini memang sulit untuk dilenyapkan dari jagat raya.

sumber : jalantikus.com

0 Response to "5 Handphone Paling Mantap Untuk Melempar Anjing Galak"

Post a Comment